Saturday, December 25, 2010

MENJADI DIRUMU YANG TERBAIK (To be Your Best Self)


Kebaikan yang kau dapati pada orang lain juga ada dalam dirimu. Kesalahan yang kau temukan pada orang lain juga merupakan kesalahanmu. Alhasil, untuk mengenali sesuatu kau harus mempunyai pengetahuan tentangnya. Kemungkinan yang kau lihat dalam diri orang lain juga mungkin terdapat dalam dirimu.
Kecantikan yang kau lihat disekelilingmu juga merupakan kecantikanmu. Dunia sekitarmu adalah suatu refleksi, cermin yang menggambarkan orang macam apa kau ini.
Untuk mengubah dunia kau harus mengubah dirimu dahulu. Menyalahkan orang lain dan berkeluh kesah hanya akan membuat urusan semakin runyam. Apa yang menjadi pedulimu adalah juga tanggung jawabmu.
Apa yang kau lihat pada orang lain menunjukkan kepadamu dirimu sendiri. lihatlah yang terbaik pada orang lain niscaya kau menjadi yang terbaik bagi dirimu. Berikan kepada yang lain niscaya kau memberi dirimu sendiri. Hargailah keindahan niscaya kau pun menjadi indah. Kagumilah kreatifitas niscaya kau akan menjadi kreatif.
Berikan cintamu niscaya kau akan dicintai. Berusahalah untuk memahami niscaya kau akan dipahami. Dengarkanlah niscaya suaramu akan didengar. Ajarkanlah niscaya kau akan mendapat pengetahuan.
Tampilkan wajah terbaikmu di hadapan cermin niscaya kau akan senang dengan wajah yang menatapmu. (Author Unknown)
label; syukur

No comments:

Post a Comment

MENGHERANKAN BUKAN?

 Meurnut penielitan Unisvetrias Cabmrigde, tak jdai saol baaigmnaa urtuan hruuf dlaam sutau ktaa, ynag pialng petning adlaah huurf petrama ...